Hujan Kepada Matahari

Terima kasihku untukmu yang sampai hingga kini masih menungguku. Terima kasihku untukmu yang sampai hingga kini masih merindukanku. Merindukan kesejukan yang akan aku berikan seutuhnya. Menantikan kehangatan yang akan terjadi, yang akan muncul ketika kita bersatu. Ketika matahari dan hujan beradu. Aku tak menyangka dengan sabarnya kamu menungguku. Akan tetapi aku tidak pernah memikirkan kamu. Merindumu saja bahkan tidak. Meski kita berada di paralel yang sama, aku yakin, posisi kita sudah berbeda. Tempat kita sudah berbeda. Mungkin kamu yang nantinya akan menggandeng pelangi. Tapi bisa jadi aku yang akan menggandeng pelangi. Atau bahkan kita tidak menggandeng siapapun. Mungkin juga kamu akan menggandeng bulan dan aku akan menggandeng awan. Siapa tahu. Tapi tetap saja, terima kasihku untukmu yang sempat merindukanku, kita yang sempat bercengkerama, kita yang sempat berada di kelas yang sama, juga kamu yang sempat menantikanku, dan bahkan hingga kini. Terima kasih.

26/05/2015

Leave a Reply

